Jumat, 05 Februari 2010

kekolenkan~

kemarin, ketika saya chat bersama teman saya..
tiba-tiba saya diberitahu kalau nilai-nilai hasil studi sudah keluar di website ubaya..
tanpa basa-basi atau banyak cingcong saya langsung cekitdot ke TKP..
dengan memasukan NRP dan password yang ada di KS..
kita bisa langsung melihat nilai-nilai yang keluar..

kemudian saya kaget setengah mati..
melihat nilai-nilai saya..
dugaan-dugaan awal nilai ternyata meleset drastis..
yang saya pikir IP saya kalau hoki bisa 3..
kalau ga hoki ya >2,5 lah pokoknya..

ketika melihat di TKP www.ubaya.ac.id
nilai-nilai saya yang keluar benar-benar mengejutkan saya..
dari 6 mata kuliah..
3 mendapatkan nilai B..
dan 3 lagi mendapatkan nilai BC..

dengan nilai seperti ini apa saya harus senang ?
apa saya harus sedih karena hanya segini nilai yang saya dapatkan ?

perincian nilai-nilai saya dalam semester I ini..
Rupa Dasar I - BC
Gambar Bentuk I - BC
Kreatifitas I - B
Matematika Perancangan - B
Fisika Perancangan - BC
Mekanika Teknik - B

dan ketika saya melanjutkan chat dengan teman saya..
saya suruh dia untuk menghitung..
dan katanya IP saya semester I ini 2.76..

benar-benar membuat saya kolenk~
tapi saya juga sadar persaingan di dmp benar-benar berat sekali..
melihat tugas-tugas dari teman-teman cewek membuat saya minder..
untuk masalah pelajaran hitungan, saya rasa tak ada masalah selain fisika perancangan..
mungkin saya akan mengulang fisika perancangan tahun depan.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar