Minggu, 31 Januari 2010

inspirasi di tengah kebosanan liburan~

setelah 6 bulan penuh berkutat dengan yang namanya tugas-tugas..
dan dipenuhi oleh ke"kolenk"an akan tugas-tugas itu..
sekarang adalah waktunya libur, waktunya bersantai, dan waktunya bersenang-senang..
akan tetapi..
masalah muncul dari sini..
saya mengalami kebosanan tingkat tinggi dimana tak ada pekerjaan yang bisa dilakukan..
hidup terasa monoton, hampa, dan tak berarah..
hahahahahaha..
hidup ku tiap hari yang ku alami dengan ke monoton an..
dimulai dari ketika aku bangun tidur di pukul 10 pagi..
kemudian sikat gigi, mandi, dan makan..
setelah itu ?
YA ONLINE LAH !!!
hahahahahaha.. Online sampai sore..
trus aku bergegas mengantar mama ke toko..
kemudian pulang ke rumah..
dan ngapain ?
ONLINE LAGI LAH !!!
hahahahaha..
ku lakukan hal ini setiap hari..
Online nya ya facebookan sambil bermain dota..
benar-benar hidup yang monoton dan tak berarah..

tapi beberapa hari yang lalu..
saya sedikit browsing-browsing dan menemukan sebuah inspirasi..
memang benar inspirasi bisa datang dari mana saja..
salah satu contoh web yang sering saya buka adalah..
www.kaskus.us
kaskus merupakan sebuah forum anak muda yang isinya berisi diskusi-diskusi menarik..
antara sesama anak muda atau bahkan orang tua juga..
saya biasa suka spawn di bagian "Lounge pictures & video"
hehehehehehehe..
memang disana kadang terdapat gambar-gambar cewek-cewek sexy..
tapi disana juga banyak informasi-informasi menarik yang sayang kalau tidak disimak..
seperti contoh nya beberapa di bawah ini :



ini adalah sebuah gambar "wastafel" yang dibuat bening kemudian dibuat seperti akuarium..
ketika melihat ini saya sungguh tertarik dan ingin mencoba membuatnya suatu saat nanti..


kemudian ini adalah sebuah celengan unik..
memiliki sistem kerja seperti tangkai bensin pada umumnya..
jika kosong menunjuk huruf E..
dan jika full menunjuk huruf F..
cara kerja nya pun sama..
ketika uangnya tak ada, maka tanda panah pada celengan tersebut menunjuk huruf E..
dan ketika penuh uangnya, tanda panah pada celengan tersebut menunjuk huruf F..

sebenarnya masih banyak inspirasi yang saya dapat..
tapi berhubung sudah malam saya akhiri saja..
hahahahahaha..

sedikit saran dari saya..
di KASKUS banyak informasi menarik..
mulai dari yang baik sampai yang buruk, mulai dari yang biasa sampe yang kocak..
semua itu tergantung kita menyikapinya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar